Indahnya Tujuh Tahun Bersama

September 10, 2007 sussyas

Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat seorang suami bangga
berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu, sehingga aku dapat mencintainya
dengan cinta-Mu, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku
Berikanlah sifat-Mu yang lembut sehingga kecantikanku datang dari-Mu bukan dari luar diriku

Berikan aku tangan-Mu sehingga aku selalu berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatan-Mu sehingga aku dapat melihat
banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja

Berikanlah aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-Mu dan
pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi.
Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat
mengatakan
“Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku
seorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”.
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat
dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kau tentukan.

Amien.

Mas,…
Belum banyak yang saya berikan
Pengabdian sebagai seorang istri dan seorang ibu

Saya berharap kita tetap bersama membangun cita-cita kita
Bersama menghantarkan anak-anak kita bahagia
Bersama membangun surga kecil

Tetap menjaga cinta kita
Tetap menyempurnakan cinta kita
Tetap ingat janji kita kepada Tuhan
Sampai maut memanggil….
Amin…

8 September 2007

Entry Filed under: My Diary

3 Comments Add your own

  • 1. Bee  |  September 17, 2007 at 7:37 am

    saudariku,semoga qta diberi kekuatan untuk bisa jadi istri yang sholeha…jadi bidadari dunia&akhirat…!!aamiin.

  • 2. grosirpakaiananak  |  April 8, 2009 at 9:04 am

    salam kenal bunda…
    bangkitlah bunda, yakinlah, harapan itu masih ada….

    • 3. sussyas  |  April 16, 2009 at 7:46 am

      Salam kenal juga, terima kasih untuk motivasinya


Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

September 2007
M T W T F S S
« Jun   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Most Recent Posts

 
