Malaikat-Malaikatku

March 21, 2007 sussyas

Melihat perkembangan anak dari hari kehari semakin menakjubkan, Keisya, Arrel buat aku sungguh luar biasa mereka malaikat-malaikat kecilku.

Pernah suatu malam, mamahnya bak upik abu jam 11 malam belum rampung dari rutinitas pekerjaan rumah, malaikat-malaikat manis ku dengan setia menunggu sampai pekerjaanku selesai. Pernah ayahnya mengajak mereka tidur tapi si kecil Keisya malah menolaknya sambil nerkata “ayah…ayah ck..ck (sambil geleng-geleng kepalanya), kacian mamah, nyuci, masak, setlika (istilah untuk menyetrika), ayah malah bobo yu de, bobo yu de, kacian kan mamah sendirian”, alah… ade subhanallah !!,lain lagi kalau malaikat besar ku, si AA mengekspresikan empatinya dengan membantu merapikan pakaian yg sudah aku setrika, “A, ga usah biar mamah aja, aa bobo aja, besok takut kesiangan”, “ga’pa pa mah aku Bantu mamah, biar mamah cepet bobo sama aku”, Subhanallah aku terharu luar biasa,

Pernah suatu saat sebelum aku merampungkan pekerjaanku, aku menemani mereka tidur terlebih dahulu, sikecil Keisya malah protes “emang setlika mamah dah selesai, besok aku yang nyuci, setlika, trus aa nyapu, ngepel dan buang sampah ya mah”, kontan aanya protes kok aku banyak banget kerjanya aku tiga ade dua” trus de mamah ngapain?, “mamah kepasar trus masak” Hihih, lucu yah!!! kaya yang ngerti

Terima KAsih Ya… ALLAH, Kau percayakan aku dengan karunia Mu…, akan ku jaga amanahmu, akanku pelihara dia sampai menghantarkan mereka bahagia, akan ku jaga qolbunya untuk mengenalmu dan berbakti padaMu….

Entry Filed under: My Diary

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Pages

Categories

Calendar

March 2007
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts

 
